Kumpulan Pantun Narsis


Ada duren ada dondong
Yang keren ya gue donk

Ada gula ada semut
Ih, gila gue imut

Ada kodok kelelep
Kok bisa ya gue cakep ....

Ada lele ada belut
Ada kerang ada siput
Mo pesan yang mana ni imut-imut

Ada macan mandi di kali
Gue tampan banyak yang cari

Ada marmut cari andong
Yang imut ya gue dong

Ada semut ada bebek
Gue imut lo jelek

Ada usaha ada juga bisnis
Aku juga manis

Adik pergi sama si Anto
Perginya ke taman mini
Hanya aku yang paling cantik to??
Gak ada yang nandingi
Iya to?? Iya to??

Aku tidak suka mangga
Tapi aku suka duku
Aku tidak suka dia
Tapi dia suka aku

Beli santen pake sekuteng
Memang gue ganteeeng ....

Beli sekoteng bayar di kasir
Tukangnya melek badannya pendek
Orang ganteng banyak yang naksir
Orang jelek banyak diledek

Biar pandai rajin berlatih
Belajar kentut pake sikut
Mayat dibungkus kain putih
Pake hitam siapa takut?

Bikin peti pake kayu
Pasti lagi mikirin aku
Jeruk asem dimakan buaya
Kok mesem? Kangen ya?
Si yoyo kakinya kaku
Hayo ngaku!

Buah apel di air payau
Nggak level lah yauuu ....

Buah duku buah rambutan
Masak sebiji di tengah hutan
Orang bilang gue tampan
Pantas saja kalau jadi rebutan ....

Buah duren, buah bengkoang
Yang keren gue doang ....

Buah kentang di atas peti
Gue ganteng itu pasti

Buah semangka buah duren
Nggak nyangka gue keren

Buah semangka buah manggis
Nggak nyangka gue manis

Buaye kurus mandi di kali
Biar aye kurus, banyak yang nyari
Makan kuaci di dalam taksi
Biar banci tapi seksi

Bukan kita kepedean
Tapi fakta membuktikan
Kita tampan dan rupawan
Jadi elo jangan pada heran

Bunyi gaduh di atas genteng
Rupanya ada panci penuh paku
Karena tau aku ganteng
Banyak cewek ngejar aku

Dari menteng beli sekoteng
Minumnya dicampur minyak
Gue emang dari sononya udah ganteng
Sayang temen-temen katarak

Dewa dewi penyanyi pop
Gue seksi dan paling ngetop

Di jalan kerjain nyonya-nyonya
Jadi nyasar sibuk tanya-tanya
Meggy Z bilang teganya ... teganya ...
Tukang sayur bilang taugenya ... taugenya ...

Di sampingnya ada banyak kue
Kalau kamu pintar
Yakin elu bisa ngalahin gue?

Dulu delman
Sekarang dokar
Dulu teman
Sekarang pacar

Gunung merapi masih aktif
Sori, gue cari pacar selektif

Habis dikocok jangan digoreng
Tapi bumbuin dulu
Jadi cowok jangan cengeng
Jadi jelek lu ...

Hitam-hitam kereta api
Penumpang sesak banyak berdiri
Hitam-hitam kulitku ini
Banyak cowok yang pada ngantri

Hitam-hitam kereta kuda
Biar hitam banyak yang nyari

Hitam-hitam kereta kuda
Biar hitam yang penting gaya

Jalan-jalan di pagi hari
Liat banteng lagi kerokan
Emang nasib awak ini
Udah ganteng jadi rebutan

Jualan sekoteng pada musim hujan
Yang paling ganteng cuma aku seorang

Kain batik simpan di peti
Saya si cantik dan baik hati

Kalau ada itik yang lewat
Jangan dimakan, apalagi ditodong
Kalau nanti aku yang lewat
Jangan sungkan, langsung aja digendong

Kalau pake baju garis-garis
Gue jadi manis

Kucing kurus mandi di papan
Badan kurus kurang makan
Makan sekoteng pake rantang
Awas orang ganteng datang

Kue bolu dan keripik ubi
Dimakan bebek dibawa lari
Gue borju dan baik hati
Banyak cewek yang ngantri

Kue lapis dimakan semut
Gue emang manis dan imut

Main voli di dalam gua
Sorry elo nggak level ma gua

Makan acar di Tanjung Selo
Boleh dong jadi pacar lo

Makan bacem pake kerupuk
Dah malem kok belum ngantuk
Bawa laptop naik pesawat
Permisi orang ngetop mau lewat

Makan duren di pantai Kuta
Saya keren banyak yang suka

Makan kue, makan sekoteng
Ternyata gue emang ganteng

Malu bertanya sesat di jalan
Malu pacaran hidupnya sendirian
Malu dipeluk pasti kedinginan
Malu dicium bibir sariawan
Malu sms aku … rasanya kangen kan??

Mesin diesel makan bangke
Bangkenya habis dia minum bensin
Nggak usah nyesel kenalan ama gue
Dijamin ganteng dan nggak ngeselin

Naik sampan ke Brastagi
Orang tampan datang lagi

Ngangkut pasir pake andong
Kalo naksir antri dong

Orang gundul lari pagi
Yang gaul .... gue lagi

Orang kerja memang sibuk
Harus diantar juga dijemput
Jangan lupa mampir ke facebook
Karena hanya aku yang paling imut
Kue keju enak rasanya
Ahaa lucu nggak ada saingannya

Pagi-pagi makan bubur
Lebih enak dicampur kue
Kalau kamu jujur
Katakan lu suka gue

Periksa hati ke rumah sakit
Masuk unit gawat darurat
Permisi ya para dedemit
Orang cantik mau lewat

Pohon sawo lagi diukir
Ada cowok lagi gue taksir

Sampah plastik ada di kolong
Sampah berserakan di bawah kawat
Sumpah mati gua ngomong
Gue bukan buaya darat

Sapi binatang lucu
Tiap tahun jadi kurban
Aku ini memang lucu
Selalu jadi inceran
Kagak nahan ....

Satu tambah satu sama dengan dua
Mau nggak lo jadian sama gua?

Satu titik dua koma
Aku cantik sapa yang punya

Satu titik dua koma
Aku memang cantik
Bukan katanya ....

Seng bocor gantinya genteng
Genteng raib ditelen banteng
Siapa lagi yang ngaku ganteng
Ntar gue lumet lu jadi gepeng

Takut manggut-manggut
Doa dari gadis imut
Bismika allahuma ahya wabismika amut ....
Categories : Hiburan Pantun

RELATED POST

PAGEVIEWS