10 Singkatan Nama-nama Kota Super Gokil Ini Bakal Bikin Harimu Tambah Bahagia

10 Singkatan Nama-nama Kota Super Gokil Ini Bakal Bikin Harimu Tambah Bahagia - Kalian pasti pernah dong guys melihat atau menonton video tentang singkatan-singkatan nama-nama kota atau nama-nama yang lain, yang pasti semuanya bersifat menghibur dan tentunya sangat lucu yah guys. 

Nah pada kesempatan kali ini admin akan membahasnya. Penasaran kan kota mana saja yang dijadikan bahas, siapa tahu kotamu ada dalam pembahasan kali ini. hehehehe ? 

Berikut selengkapnya yang dikutip dari akun instagram


10 Singkatan Nama-nama Kota Super Gokil Ini Bakal Bikin Harimu Tambah Bahagia


1. Mana nih yang dari purbalingga


2. Banyak sekali nih yang begini hewhewhew


3. Mantul banget tuh hewhewhew


4. Dasar zomblo hewhewhew


5. Baper-baper club mana suaranya hewhewhew



6. Pecinta janda hewhewhew


7. Sebelah tangan bosku hewhewhew


8. Ada? Hewhewhew


9. Hewhewhew puitis kali kau


10. Tidak salah kok hewhewhew


Nah gimana sob, Gokil kan?

Categories : Hiburan

PAGEVIEWS