Inilah 3 Pertanda Kuntilanak Sudah Ada Disekitarmu!

Recommended

kuntilanak

3 Pertanda Kuntilanak Sudah Ada Disekitarmu -Seram dan menakutkan itulah sosok kuntilanak. Kali ini mimin akan berbagi informasi tentang tiga pertanda bahwa kuntilana ada disekitarmu. Berikut ini ulasannya buat sahabat mimin!

Inilah 3 Pertanda Kuntilanak Sudah Ada Disekitarmu

1. Tertawa melengking dan menangis dalam waktu dekat

kuntilanak

Kuntilanak dikenal dengan suara tawanya yang melengking tinggi. Ia juga kadang terdengar menangis. Uniknya, kuntilanak bisa terdengar baik tertawa maupun menangis dalam jeda waktu yang sangat singkat.

2. Suara keras berarti dia jauh, suara kecil berarti dia dekat

kuntilanak

Kamu pasti sering mendengar tentang ini. Ya, kalau kamu mendengar tawanya dalam volume keras, berarti dia sedang jauh, setidaknya berjarak lebih dari 50 meter. Sedangkan kalau kamu mendengar tawanya dalam volume kecil, siap-siap aja, coba tengok ke belakang.

3. Berpindah tempat dengan tiba-tiba

kuntilanak

Banyak pengakuan yang menyatakan bahwa kuntilanak berpindah tempat dengan melayang. Ia jarang terlihat berjalan dan lebih sering hanya berdiri atau duduk di ketinggian.

Namun ada beberapa saksi yang mengatakan bahwa ia juga bisa berpindah tempat dengan tiba-tiba. Kurang lebih sama seperti kita lah yang bisa berjalan, merangkak atau berlari tergantung situasinya.

Nah itulah 3 pertanda kalau kuntilanak ada disekitarmu! Bagaimana menurut kalian sob?
Recommended


Categories : Unik
You May Like

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS