10 Tingkah Konyol Orang Indonesia Ini Ngeselin Abis! Tahan Tawamu dan Pegang HP Sekuatnya


Mungkin anda sudah takkan asing lagi dengan kelakuan-kelakuan konyol yang kerap dilakukan oleh masyarakat Indonesia. Sebab setiap harinya pasti kita dapat dengan mudah menemukan orang-orang dengan tingkah uniknya tersebut. Tak perlu jauh-jauh, di lingkungan keluargapun pasti akan selalu ada yang seperti itu.

10 Tingkah Konyol Orang Indonesia Ini Ngeselin Abis! Tahan Tawamu dan Pegang HP Sekuatnya

Nah, kebetulan kali ini juga saya akan memberikan beberapa potret lucu tentang kelakuan konyol yang dilakukan oleh orang-orang di Indonesia. Mau tahu seperti apa saja kan? Daripada makin penasaran, mending langsung simak aja kumpulan gambarnya di bawah ini.

1. Wahh efek mafia kayaknya


2. Ayah macam apa ini


3. Kenapa jawabannya gini


4. Gini amat kamu mas


5. Kayaknya ada kesalahan dalam penulisan deh


6. Ngerti gak?


7. Bagus juga sih, biar gak ada yang kebut-kebutan


8. Kok beda


9. Cukup mirip.


10. Bisa gitu ya


Gimana nih, dari sekian banyaknya foto lucu diatas, menurut anda manakah yang paling ngeselin? 

Coba deh sebutin di kolom komentar! 

Cukup sekian dulu yaa, semoga dapat menghibur :D

Categories : Hiburan

PAGEVIEWS