City Makin Panik! Predator 200 Gol yang Dinanti Chelsea Ini Akhirnya Jadi Kenyataan


Kehadiran Maurizio Sarri di Chelsea di Liga Inggris memang tak bisa diremehkan. Tim yang musim ini begitu ganas dan hampir mustahil kehilangan poin seperti Manchester City saja bisa dilumat habis di Liga Inggris dengan skor 2-0. Padahal Chelsea tak memasang satupun striker murni di posisi starter pada laga tersebut.

Kalau oleh Chelsea yang tanpa striker saja sudah tergilas, kini sudah tersiar kabar yang nampaknya membuat City makin panik karena Sarri akan kedatangan striker legendaris dari Serie A yaitu Gonzalo Higuain.

Higuain sendiri sudah lama dinantikan Chelsea yang memang sedang krisis striker saat ini. Seperti yang diketahui, Morata masih saja mandul sementara Giroud sudah sepuh dan tak bisa diandalkan jika harus rutin jadi starter. Untuk itu The Blues dikabarkan siap menukar Morata dengan Higuain.


Jika eks predator Argentina Madrid tersebut berhasil didapatkan, Sarri akan punya pemain baru untuk mengisi posisi nomor 9 yang nomor punggungnya saat ini masih menganggur sejak Morata beralih ke nomor 29. Higuain sendiri sudah terbukti cocok dengan Sarri jika melihat rekam jejak keduanya di Napoli dulu.

Soal ketajaman, Higuain yang sudah mengoleksi lebih dari 200 gol sepanjang karirnya ini tak bisa diragukan lagi. Tak cuma di Madrid, selama main di Serie A Higuain juga sukses jadi garansi gol bagi sederetan tim populer yang pernah ia bela. Tak bisa dipungkiri jika sosok seperti Higuain kini adalah yang paling dibutuhkan Chelsea.

Categories : Bola

PAGEVIEWS