Meskipun Asli, 5 Penemuan Hewan Super Besar Ini Akan Membuatmu Tidak Akan Percaya!


Banyak sekali hal aneh yang ditemukan di dunia ini, mulai dari benda-benda misterius yang ditemukan oleh para arkeolog sampai dengan hewan-hewan super besar yang ukurannya tidak tanggung-tanggung, seperti halnya yang akan kita bahas ini.

Inilah 5 Penemuan Hewan Super Besar Ini Akan Membuatmu Tidak Akan Percaya

5. Salamander


Selamander atau biasa disebut sebagai hewan amfibi terbesar ini ditemukan di Chongqing, Tiongkok, oleh seorang nelayan. Dimana hewan ini memiliki panjang mencapai 165 cm, berat 52 kilogram dan diyakini telah berumur 200 tahun.

4. Kelelawar



Kelelawar terbesar ini memiliki nama The Giant golden-crowned flying fox dengan nama latin Acerodon Jubatus dan Kalelawar ini memiliki lebar sayap 1,5-1,7 m dan berat 0,7-1,2 kg. Diketahui bahwa kalelawar ini termasuk spesies yang terancam punah dan kalelawar jenis ini adalah satwa endemik yang hanya bisa ditemukan di Filipina.

3. Ular Raksasa Kongo


Ular ini bisa memiliki panjang tubuh hingga 16 meter, karena fakta tersebut menjadikan ia bukan ular terbesar melainkan ular terpanjang di dunia, melebihi pesaingnya Anaconda dan Titanoboa dan Ular Kongo juga terkenal akan keganasannya, sehingga menjadi salah satu predator paling mengerikan di hutan kongo.

2. Kura-kura Galapagos


Kura-kura Galapagos merupakan spesies baru kura-kura yang memiliki bentuk tubuh raksasa, kura-kura ini di temukan di Pulau Santa Cruz, Kepulauan Galapagos dab spesies baru itu menambah jumlah spesies kura-kura di Kepulauan Galapagos menjadi 15, empat di antaranya telah punah. Umumnya hewan tersebut berbobot 250 kilogram dan hidup lebih dari 100 tahun.

1. Kodok Cururu


Kodok raksasa ini ditemukan oleh masyarakat Brasil di awal tahun 2014 lalu.

Categories : Humor

PAGEVIEWS