Pelatih baru Manchester United yaitu Ole Gunnar Solskjaer akan menjalani pertandingan pertamanya bersama Setan Merah di pekan ke-18 Liga Primer Inggris. Ole Gunnar Solskjaer ditunjuk manajemen MU untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai pelatih sementara Setan Merah hingga akhir musim ini. 

Tugas berat sudah menanti Solskjaer di pekan ke-18, MU wajib menang atas Cardiff City untuk menjaga kesempatan bisa masuk dalam 4 besar Liga Primer Inggris sehingga bisa tampil pada ajang Liga Champions Eropa. Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih double job selain menjadi pelatih sementara Manchester United hingga akhir musim, Pria 45 tahun ini juga masih berstatus sebagai pelatih Molde yaitu klub yang berasal dari Norwegia. 

Meski demikian ia tidak merasa terbebani, Pelatih yang mendapat julukan "Si Pembunuh Berwajah Imut" ini lantaran keganasannya mencetak gol ketika berada dikotak pinalti menjelaskan bahwa tidak merasa terbebani oleh double job tersebut.


 MU hingga pekan ke-17 Liga Primer Inggris masih berada diposisi 6 klasemen dengan raihan 26 poin berkat 7 kemenangan, 5 kali seri dan 5 kali kalah. Sementara Cardiff City berada diposisi 16 dengan raihan 14 poin berkat 4 kemenangan, 2 kali seri dan 11 kekalahan. Berikut ini Rekor pertemuan antara kedua tim :

Dari 6 kali pertemuan Mu selalu mendominasi dengan meraih 3 kali kemenangan, 2 kali seri dan 1 kali mengalami kekalahan. Pertandingan hari Minggu dini hari nanti merupakan ajang pembuktian bagi Ole Gunnar Solkskjaer bahwa ia pantas untuk menjadi pelatih sementara Setan Merah. Ole Gunnar Solkskjaer harus mampu mengoptimalkan pemain berkelas MU seperti Martial, Lingard, Rashford dan Lukaku untuk dapat mencetak gol sebanyak mungkin. 

Pekerjaan Solkskjaer tidak mudah mengalahkan Cardiff City karena posisi Cardiff di klasemen Liga Premier yang rawan degradasi akan berusaha keras untuk mencuri angka melawan MU. Berdasarkan laman data.goaloo.com, MU diunggulkan dengan fur 1 untuk Cardiff City. Prediksi MU akan menang dipertandingan ini dengan skor lebih dari 1 gol dan laga ini sekaligus menjadi kebangkitan bagi Setan Merah untuk dapat bersaing masuk dalam 4 besar klasemen Liga Primer Inggris (opini pribadi).
Categories : Bola

PAGEVIEWS