Bursa Transfer! Gonzalo Higuain Resmi Bergabung ke Chelsea, Arsenal Gigit Jari


Mantan penyeran AC Milan, Gonzalo Higuain, telah resmi bergabung ke Chelsea dengan status pinjaman dari Juventus. 

Chelsea membayar bea pinjam senilai 9 juta euro untuk mendapatkan bomber Argentina berusia 31 tahun itu. Higuain memilih kostum bernomor 9 untuk dikenakannya di Chelsea.

The Blues menjalin kesepakatan dengan Juventus, memiliki opsi untuk memperpanjang masa pinjam selama setahun kedepan pada Juni mendatang. Namun, opsi itu dengan syarat dan kondisi tertentu, tergantung pada kinerja Higuain di Chelsea.

Gonzalo Higuain Resmi Bergabung ke Chelsea


Meski telah resmi bergabung dengan Chelsea, Higuain tidak bisa langsung bermain pada laga terdekat ini. Karena proses penandatanganan kontrak antara Chelsea dan Higuain baru terjadi tadi malam. Sementara pada Kamis (24/1/2019).

The Blues akan bertanding melawan Tottenham Hotspur pada laga kedua semifinal Piala Liga Inggris. Chelsea hanya punya waktu sampai Rabu (23/1/2019) pukul 12.00 untuk bisa mendaftarkan Higuain agar bisa tampil pada laga tersebut. Namun, hal itu belum bisa terwujud.

Pelatih Chelsea, Maurizio Sarri memprediksi, mantan anak asuhnya di Napoli itu paling cepat bisa bermain pada laga Piala FA melawan Sheffield Wednesday, Minggu (27/1/2019). Meski demikian, Maurizio Sarri merasa senang karena Chelsea berhasil mendatangkan Higuain, pemain yang diinginkannya.

Categories : Bola

PAGEVIEWS