City Gemetar! CR7 MU Mulai Bangkit dan Siap Bawa MU Rajai EPL


Hingga kini tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer masih terlalu perkasa untuk dikalahkan. Klub yang bermarkas di Old Traffford itu mencatat 7 kemenangan beruntun. Bukan hanya melawan tim-tim kecil saja, raksasa EPL seperti Tottenham Hotspur dan Arsenal pun dibuat tak berdaya.

Pada kemenangan terakhir atas Arsenal di Piala FA, sejumlah pemain yang sempat disingkirkan justru mulai bangkit kembali dan mencoba mencuri hati Solskjaer. Salah satunya adalah Alexis Sanchez yang malam itu bermain sempurna.

Mantan pemain Arsenal tersebut belakangan memang mulai menunjukan performa terbaiknya. Sanchez sukses mencetak gol ke gawang mantan klubnya hingga jadi salah satu pemain terbaik Setan Merah di laga super bigmatch tersebut.


Dengan ini, Sanchez total sudah mencatat 2 gol dan 4 assist dari 15 penampilannya. Lambat tapi pasti, sang CR7 baru United pun mulai membuktikan dirinya masih layak memberi yang terbaik untuk The Red Devils dan layak mendapat gaji selangit.

Tak ayal, tanda kebangkitan Sanchez sepertinya membuat rival mereka seperti Liverpool dan Manchester City panik. Kini dibawah asuhan Solskjaer, sang bintang asal Chile tersebut tampaknya sudah siap untuk jadi pemain yang rajai EPL lagi sama seperti saat dirinya masih berseragam Arsenal dulu.

Categories : Bola

PAGEVIEWS