Dikandang Sendiri MU Nyaris Dipermalukan Burnley, Bikin Ole Marah Pada Monster Ini


Manchester United secara mengejutkan ditahan imbang Burnley dengan skor 2-2 di Old Trafford dalam laga lanjutan Premier League, Rabu (30/1) dini hari WIB.

3 Pemain Terburuk MU Usai Hampir Dipermalukan Burnley, No 3 Padahal Andalan Ole!

Bahkan tuan rumah nyaris saja menelan kekalahan memalukan ketika mereka tertinggal 2-0 hingga menit ke-86. Ashley Barnes membuka skor menit ke-51, sebelum Chris Wood menggandakan skor menjadi 2-0 di menit ke-81.

Beruntung United memperoleh penalti yang membuat Paul Pogba bisa memperkecil skor menit ke-87, sebelum Victor Lindelof mendapatkan bola rebound Alexis Sanchez untuk mengubah skor menjadi 2-2.

1.  Andreas Pereira


Tak salah jika fans United begitu mengumpan di akun twitter klub pada gelandang muda Brasil ini dan memintanya dikirim ke China bareng Marouane Fellaini karena memang performanya sangat buruk.

Diandalkan dengan tugas menyerang bersama Pogba, Andreas Perreira membuat gelandang Prancis itu tampak bekerja sendirian mengkreasi serangan, dan bahkan gelandang 23 tahun inilah biang keladi kebobolannya MU di gol pertama saat bola yang dikuasainya di depan kotak penalti timnya berhasil dicuri lawan.

2. David de Gea 


Sayangnya bagi United, daya magis David de Gea sedang tidak bekerja hari ini saat penjaga gawang Spanyol ini gagal membuat penyelamatan-penyelamatan yang dibutuhkan.

Terutama ia seharusnya bisa bekerja lebih baik pada gol kedua Burnley saat ia gagal mengantisipasi crossing A. Westwood dan membiarkan Chris Wood dengan mudahnya tanpa pengawalan untuk menanduk bola, sementara De Gea hanya mampu menatap gawangnya yang kebobolan tanpa melakukan reaksi penyelamatan.

3. Marcus Rashford


Absennya Anthony Martial membuat Marcus Rashford digeser ke kiri, dan memberikan tempat pada Romelu Lukaku sebagai striker no 9.

Sayang diposisikan melebar justru mengurangi daya gedor penyerang muda Inggris ini, dengan 5 percobaan tembakannya lebih nampak sebagai tembakan rasa frustrasi karena sulitnya mendapatkan peluang bagus.

Categories : Bola

PAGEVIEWS