Direstui Sang Agen, Monster Ganas Seharga 1,8 Triliun Ini Gabung Manchester United ?


Bruno Satin selaku agen dari salah satu bek terbaik dunia milik Napoli yakni Kalidou Koulibaly baru-baru ini diketahui menggoda manajemen Manchester United untuk segera mendatangkan kliennya tersebut. Satin mengatakan kalau pemain Timnas Senegal tersebut akan sangat cocok untuk Manchester United yang bermain di Premier league.

Sudah menjadi rahasia umum kalau Manchester United memang sudah cukup lama sangat tertarik untuk mendatangkan Kalidou Koulibaly ke Old Trafford. Manajemen The Red Devils menilai kalau pemain berusia 27 tahun tersebut akan menjadi "monster ganas" di lini belakang mereka.


Pada bursa transfer musim dingin Januari ini, manajemen Manchester United juga terus mengejar tanda tangan Kalidou Koulibaly. Mereka bahkan kabarnya sudah siap membayar mahar fantastis sebesar 100 juta euro atau setara dengan 1,8 triliun rupiah.

Bruno Satin juga telah mengkonfirmasi kalau Manchester United memang sudah cukup lama mengejar tanda tangan Kalidou Koulibaly .

"Ketika saya membawa Kalidou ke Napoli, Manchester United sudah menghubungi saya untuk menanyakan tentang bocah ini. Dia salah satu bek terbaik di dunia dan dia memiliki profil yang sempurna untuk sepakbola Inggris," kata Satin.


Bruno Satin juga telah merestui kliennya tersebut untuk bergabung dengan Manchester United dengan mengindikasikan kalau Kalidou Koulibaly mungkin saja akan bergabung dengan The Red Devils dalam waktu dekat ini.

"Manchester United tidak pernah berhenti mengikutinya dan mungkin mereka memiliki keunggulan dibandingkan yang lain kita akan lihat apa yang terjadi,” tutup bruno Satin.

Dana besar yang siap diberikan oleh Manchester Unite dinilai akan sangat sulit untuk ditolak oleh manajemen Napoli. Pasalnya, dengan dana segar senilai 100 juta euro mereka bisa mendatangkan beberapa pemain untuk memperkuat tim. Hal ini juga pernah terjadi kala Juventus menebus Gonzalo Higuain dengan mahar fantastis senilai 90 juta euro.

Categories : Bola

PAGEVIEWS