Ditawar 1 Triliun, Raja Gol Bernomor 10 Ini Pilih Gabung Madrid untuk Akhiri Krisis?


Ketajamannya memang sudah meningkat jika dibandingkan dengan musim lalu, namun tetap saja Real Madrid tak bis terus-terusan hanya mengandalkan Karim Benzema di lini depan. Tak heran, hingga kini Los Blancos masih kesulitan mencetak gol hingga kerap dikalahkan tim-tim 'receh' seperti CSKA, Eibar, dan Sociedad.

Kehadiran Santiago Solari yang sempat menumbuhkan kepercayaan diri pun masih tak mampu menyelamatkan polemik Madrid yang tengah mengalami krisis di kompetisi domestik. Kini, klub yang dihuni para pemain bintang ini butuh keajaiban untuk bisa menggeser Barcelona di puncak klasemen sementara La Liga.


Tak heran jika tiap bursa transfer dibuka, Madrid kerap dikaitkan dengan sejumlah pemain berkelas, salah satunya adalah Harry Kane. Selain usianya yang baru 25 tahun, rupanya Kane memiliki naluri untuk mencetak gol tinggi. Tercatat, penyerang Timnas Inggris ini sudah mencetak lebih dari 150 gol hingga namanya disebut-sebut masuk dalam 10 penyerang paling tajam di Liga Inggris.

Nantinya kehadiran Kane diyakini akan mengakhiri krisis paceklik gol yang terjadi di kubu Real Madrid usai Cristiano Ronaldo tinggalkan Santiago Bernabeu pada musim panas 2018 lalu. Nah, demi memuluskan langkah inilah, Madrid dikabarkan siap merogoh kocek hingga Rp1 triliun dan memberikan Gareth Bale demi sang striker.


Madrid akan menyertakan nama Bale yang dihargai mereka Rp 2 triliun dan 1 triliun sisanya dibayarkan dengan cash. Kini, keputusan ada di tangan Tottenham Hotspur, apakah akan menerimanya atau menolak tawaran menggiurkan itu.

Categories : Bola

PAGEVIEWS