Ingin Duet Dengan Pogba, Predator Ganas 81 Gol Ini Gabung Manchester United?


Peluang klub raksasa Premier League Inggris, Manchester United, untuk mendapatkan predato ganas milik Juventus yakni Paulo Dybala tampaknya kembali terbuka lebar setelah sang pemain secara terang-terangan mengakui tertarik untuk kembali bermain dengan Paul Pogba.

Seperti diketahui kalau Paulo Dybala dengan Paul Pogba pernah menjadi duet sehari di Juventus paa musim 2015/16 sebelum akhirnya Pogba memutuskan untuk pergi dari Allianz Stadium dan bergabung bersama klub Inggris, Manchester United.


Pemain Timnas Argentina tersebut juga terkenal sangat dekat dengan Paul Pogba saat sama-sama masih berseragam I Bianconeri. Pemain berusia 25 tahun tersebut bahkan baru-baru ini mengungkapkan keinginanya untuk kembali bermain dengan pemain asal Prancis tersebut. Penyataan Dybala itu kembali memanaskan rumor kepindahanya ke Manchester United.

"Saya selalu suka bermain dengan seseorang yang levelnya seperti dia (Pogba). Setiap orang bakal senang memiliki pemain dengan kualitas seperti Pogba di dalam timnya. Tapi, apa pun keputusan yang dia buat, saya akan selalu mendoakan yang terbaik untuknya. Untuk diri sendiri, saya telah mengubah gaya bermain dan belajar banyak dengan bermain bersama para juara," ungkap Paulo Dybala.


Seperti diketahui kalau pada bursa transfer musim dingin Januar ini, Paulo Dybala tengah diisukan akan dijual oleh Juventus. Pasalnya, manajemen I Bianconeri ingin menggunakan dana segar hasil dari penjualan pemain bintangnya tersebut untuk mendatangkan pemain bintang Paris Saint-Germain dan Timnas Prancis yakni Kylian Mbappe.

Paulo Dybala sendiri sebenarnya sudah menjadi idola bagi fans Juventus. Pasalnya, semenjak didatangkan dari Palermo pada tahun 2015 silam, pemain asal Argentina tersebut tampil ganas dengan berhasil mengoleksi 81 gol sepanjang karir profesionalnya.

Categories : Bola

PAGEVIEWS