Kembalinya Si Anak Yang Hilang! Fans Liverpool Siap Menyambutnya Dengan Antusias


Ditinggal pemain bintang memang bukan hal yang aneh bagi liverpool, the reds selalu kehilangan para pemain bintangnya dengan alasan bermacam macam, mulai dari gelar juara hingga masalah internal.

Salah satunya adalah Philippe Coutinho, Pemain tengah milik liverpool ini bergabung dengan raksaka Catalan barcelona dengan alasan ingin meraih gelar karena di liverpool sangatlah sulit untuk mendapatkan sebuah trophy.

Kembalinya Si Anak Yang Hilang! Fans Liverpool Siap Menyambutnya Dengan Antusias

Namun berlabuh di barcelona sepertinya bukan hal terbaik untuk the lilte magician, karena penampilannya dianggap kurang baik, bahkan suporter el barca di Spanyol menuntut agar Coutinho segera pergi dari nou camp.

Situasi Coutinho di Barcelona memang cukup rumit. Dalam beberapa bulan terakhir, Coutinho mulai jarang bermain. Ernesto Valverde mengindikasikan bahwa performa Coutinho belum sesuai harapan mereka.


Posisi Coutinho pada skuat inti Barca juga mulai sering digeser Ousmane Dembele. Alhasil, kondisi ini memunculkan rumor bahwa Coutinho mulai didekati Manchester United dan PSG.

Salah satu media Spanyol, Marca mendefinisikan Coutinho: "Itu adalah performa mengkhawatirkan lainnya dari pemain Brasil [Coutinho], yang semakin terlihat seperti pemain yang tidak berada pada tempatnya, yang juga mahal."

Beredar kabar Coutinho akan kembali ke liverpool, dan kabar ini juga dikomentari oleh sang pelatih, Juergen Klopp, menurut klopp Philippe Coutinho masih mempunyai kesempatan di liverpool.

Lalu bagaimana komentar kalian, apakah setuju jika Coutinho kembali ke liverpool?

Categories : Bola

PAGEVIEWS