No 1 Bikin Inggris Gempar! 3 Hal Misterius yang Terjadi Saat MU Hancurkan Tottenham


Manchester United berhasil mencuri tiga poin dalam lawatan mereka ke stadion Wembley, markas Tottenham Hotspur. Paul Pogba dan kolega berhasil meraih kemenangan dengan skor tipis 0-1.

Dalam laga ini, ternyata ada 3 hal misterius yang terjadi di skuad MU. Kemenangan The Red Devils kali ini dihiasi oleh hal-hal tak biasa dan mengejutkan yang diperlihatkan sepanjang pertandingan. Apa saja hal misterius yang terjadi di skuad MU? Berikut ulasannya.

3 Hal Misterius yang Terjadi saat MU Hancurkan Tottenham, No 1 Bikin Inggris Gempar!

1. MU Menerapkan Gaya Bermain Ganda


Dalam laga menghadapi Tottenham, Solskjaer terlihat seperti memainkan pola permainan ganda. Pasalnya, di satu sisi MU bermain dengan gaya menyerang yang atraktif. Namun di sisi lain pula para pemain MU juga mampu bermain dengan gaya bertahan yang rapat ketika diserang. Strategi ganda inilah yang kemudian membuat media-media Inggris gempar dan tertarik untuk membahasnya usai laga.

2. Lini Pertahanan MU Tiba-tiba Menjadi Solid


Sebelum Jose Mourinho dipecat, MU merupakan salah satu tim dengan pertahanan terburuk di musim ini. Tapi di bawah asuhan Solskjaer, saat MU berhadapan dengan Tottenham, lini pertahanan The Red Devils justru tampil begitu solid. Lini pertahanan yang dikawal oleh Victor Lindelof dan Phil Jones tampil begitu spartan. Penampilan gemilang David De Gea kemudian menjadi pelengkap yang menunjukan betapa kokohnya lini pertahanan MU.

3. Solskjaer Menerapkan strategi Aliran Bola Cepat


Salah satu pemandangan menarik yang terlihat saat MU berhasil menaklukan Tottenham adalah adanya strategi aliran bola cepat yang diterapkan Solskjaer. Ketika memegang bola, para pemain MU langsung bergerak cepat. Bola dialirkan dari kaki ke kaki dengan skema yang fleksibel. Strategi inilah yang membuat pemain Tottenham terkecoh saat terjadinya gol yang diciptakan Marcus Rashford.

Ketiga hal yang menjadi pembahasan di atas merupakan strategi-strategi yang diterapkan Solskjaer secara misterius. Pasalnya penerapan semua strategi di atas belum pernah dilakukan di 5 laga sebelumnya. Namun terbukti, strategi yang diciptakan secara misterius tersebut mampu membawa MU menaklukan Tottenham Hotspur.

Categories : Bola

PAGEVIEWS