Paris Saint-Germain Versi Indonesia, Inilah Skuat 'Mengerikan' Madura United


Pada bursa transfer musim ini klub Madura United menjadi sorotan karena aktivitas transfernya yang sangat sibuk. Madura United sudah mengeluarkan banyak uang demi mendapatkan pemain berkualitas yang mayoritas adalah para pemain Timnas. Bahkan kekuatan finansial Madura United dianggap seperti Paris Saint-Germain karena memiliki gemar berbelanja pemain hebat.

Tak tanggung-tanggung, sebanyak tujuh nama beken berhasil mereka gaet. Seperti Andik Vermansyah (Kedah FA), Fandry Imbiri (Persebaya Surabaya), Muhammad Ridho (Borneo FC), Dane Milovanovic, Zulfiandi (Sriwijaya FC), Marco Sandi (Sriwijaya FC), dan Jaimerson da Silva (Persija Jakarta).

Selain itu nama Pelatih yang telah lama berpengalaman di Indonesia didatangkan, dia adalah Dejan Antonic. Melihat dafi dari skuat yang ada, Madura United memiliki potensi untuk menjadi juara musim depan.


Posisi penjaga gawang ada Muhammad Ridho dan Satria Tama yang merupakan pemain kelas Timnas, dalam bek tengah ada nama besar Fachrudin, Fabiano Beltrame atau Jaimerson da Silva. Sedangkan bek sayap memiliki pemain berkualitas Marckho Sandy, Rifad Marasabessy ataupun Alfath Fathier.

Dalam pemain tengah ada nama Zulfiandi, Slamet Nurcahyo ataupun Milovanovic. Sedangkan winger memiliki pemain berkualitas hebat seperti nama Andik Vermansyah atau Zah Rahan untuk membantu Greg dalam penyerangan. Tentunya skuat hebat ini diprediksi akan menjadi salah satu calon kandidat juara Liga 1 Indonesia musim depan.

Categories : Bola

PAGEVIEWS