Solskjaer Putuskan Buang Pemain Bintang 271 Miliar Ini Dari Manchester United ?


Marouane Fellaini sepertinya sudah tidak mempunyai masa depan yang cerah bersama Manchester United. Setelah Jose Mourinho dipecat membuat pemain asal Belgia tersebut juga kabarnya akan segera dibuang oleh Ole Gunnar Solskjaer pada bursa transfer musim dingin Januar ini.

Seperti diketahui kalau Marouane Fellaini merupakan anak kesayangan The Special One. Jose Mourinho bahkan pernah mengatakan kalau timnya merasa lemah jika pemain asal Belgia tersebut tidak bisa bermain karena mengalami cedera.

Pemain berusia 31 tahun tersebut juga kerap menjadi jimat keberuntungan Jose Mourinho. Contohnya kala Manchester United berhasil meraih kemenangan dramatis atas Juventus dengan skor 2-1 di Allianz Stadium dalam laga penyisihan grup Liga Champions Eropa beberapa waktu lalu.

Namun, Jose Mourinho saat ini sudah dipecat oleh manajemen Manchester United setelah dinilai menjadi penyebab utama buruknya penampilan The Red Devils hingga harus terdampar di posisi ke-6 klasemen sementara Premier League.


Semenjak Ole Gunnar Solskjaer mengambil alih kursi manajer Manchester United, nasib Marouane Fellaini pun menjadi tidak jelas. Dari 6 pertandingan terakhir, mantan pemain Everton tersebut baru bermain sebanyak dua kali sebagai pemain pengganti.

 Marouane Fellaini dikabarkan akan menjadi pemain pertama yang akan dibuang oleh Ole Gunnar Solskjaer dari Manchester United. Meskipun baru memperpanjang kontrak berdurasi 2 tahun, manajeme The Red Devils dikabarkan siap melepas sang pemain pada bursa transfer musim dingin Januar ini.

Beberapa klub juga sudah menyatakan minatnya kepada Marouane Fellaini seperti AC Milan, FC Porto, dan klub Tiongkok Guanzhou Evergrande. Manajemen Manchester United sendiri kabarnya membanderol pemain berusia 31 tahun tersebut di angka 15 juta poundsterling atau setara dengan 271 miliar rupiah.

Categories : Bola

PAGEVIEWS