Kumpulan Cerita Humor Lucu Paling Gokil Bagian 4

Recommended

Kumpulan Cerita Humor Lucu Paling Gokil Bagian 4



1. Cerita Lucu - Kaca Pembesar

Ada Cerita Sepasang pengantin baru mulai membiasakan diri menyesuaikan dengan perubahan yang terjadi .

Setelah selesai mandi si istri keluar kamar mandi dengan menggunakan handuk.

Si suami bertanya : "Koq masih pake handuk sih ? Kan kita udah married"

(Sambil tersipu si istri menjawab) : "Oh iya lupa" (lalu dia melepas handuknya)

(Si suami terpesona menatap tubuh istrinya dan berkata) : Woow !!! indah sekali ... Kamu cantik banget !

Kemudian si suami bertanya : "Bolehkah aku memotretnya ?"

Si istri kaget dan bertanya : "Apa ? memotret !?

Si suami menjawab : "Iya ... biar kecantikanmu selalu bisa kubawa di dekatku selamanya .

(Si istri pun tersenyum dan membiarkan si suami memotret)

Kemudian si suami mandi, Setelah selesai dia keluar kamar mandi dengan tetap memakai handuk .

Si istri bertanya : "Lho koq masih pake handuk sih ? Kan kita udah nikah !

(Si suami langsung membuka handuknya)

(Si istri terkejut lalu bertanya) : "Bolehkah ɑku memotretnya ?"

(Sambil tersenyum si suami bertanya) : Untuk apa ?

Si istri menjawab : "Kalo dipotret kan bisa diperbesar ! abis kecil banget sih"

Suami : " @#%^&**&^%$%^&"



2. Cerita Lucu MiYABi

Dono : "mah nih gambar siapa..??" (sambil nyodorin gambar miyabi)

Mama : "Oh, ini miyabi alias maria ozawa"

Dono : "Pasti dia hidupnya melarat ya mah.. "

Mama : "Ya nggak lah dia kan artis dari jepang"

Dono : "Iya mah hidupnya melarat banget sampe-sampe gak bisa beli baju, kemarin Dono liat ratusan foto miyabi di hp papah"

Mamah : "PAPAH!!!!!!!"


3. Cerita Lucu - Mancing Ikan

Suatu waktu si kakek lagi mancing ikan, udah 3 jam belom dapat-dapat ...

Anak : "Lagi Ngapain Kek..??"

Kakek : "Lo kagak liat?? Gue lagi mancing, goblokk..!!"

Anak : "Udah dapet kek..??"

Kakek : "Belom Goblok...!! Brisik!! Banyak bacot Luh..!!"

Anak : "Emang.. umpannya pake apaan kek..?"

Kakek : "Yaa pake cacing lahh.. Goblok..!!"

Anak : "Pantesan gak dapet kek.. coba pake biji cereme ditumbuk, trus Pakein Saos Abc, trus diplintir2 kecil2.."

Kakek : "Lho... emang bisa..?"

Anak : "Ya kagak bisa laa.. Goblok..!!" (sambil kaburrrr..!! )

Saking kagetnya & baru pertama kalinya di-"goblok"-in sama anak kecil, si kakek kena serangan jantung & mati...

Datanglah malaikat, terus ditanya :

Malaikat : "Kek, waktu di dunia punya agama ga??"

Kakek : "Ya punya laah.. Goblok..!!"

Malaikat : "Kek.. tolong bahasanya yang sopan ya.. barang kali aja kakek bisa hidup & balik ke dunia lagi.."

Kakek : "Lho... emang bisa..?"

Malaikat : "Ya kagak bisa laa..Goblok..!! "

CKCKCKCKCK...


4. Cerita Lucu - Mala

Pada suatu hari Lono ke pasar dan menemukan seorang wanita yang cantik dan bahenol, inilah diaa percakapan Lono kepada wanita tersebut

Lono : "Neng, namanya siapa ?"

Wanita : "Mala bang"

Lono : "Nama yg sangat indah neng, nama panggilannyas siapa ?"

Wanita : "Malaiz bang"

Lono : "Woww, indah sekali neng, nama panjangnya ?"

Wanita : "Malu bang......"

Lono : "Ayolah neng"

Wanita : "Baiklah bang"

Lono : "Siapaaaa ???" (muka seneng)

Wanita : "Nama sayaaaa ...... MALAikat IZrail bang"

Lono : "Whaaattttttttttttttt ??? FFfffuuuucccckkkkk !!!


5. Cerita Lucu - Cita Cita

Guru bertanya cita - cita kepada muridnya.

Guru : "Dillah cita- cita kamu apa..?"

Dillah : "jadi polisi bu, kalau ada penjahat yg ganggu ibu aku bisa menembak dan nangkap mereka..! gratis untuk ibu"

Guru : "Dillah ibu jadi terharu, Murdi kamu jadi apa..?"

Murdi : "jadi dokter bu, kalau penjahat melukai ibu bisa ku rawat, buat ibu gratis..!"

Guru : "ibu jadi sangat terharu , kalau kamu utong mau jadi apa..?"

Utong : "Tukang gali kubur bu.! kalau Dillah tidak berhasil menangkap dan penjahat berhasil melukai dan ferdi gak berhasil merawat ibu dan ibu meninggal. kan sudah ku sediain kuburan.. Gratis. . tis. . tis. .tis untuk ibu."

Guru dengan kesal dan berkata : "Dasar kampret keluar dari ruangan sekarang.."


6. Cerita Lucu - Gombalan Aezy
Aezy : met pagi bu guru.. Bu guru mandi gak sih??
Bu Ayda : pagi juga.. Ya mandi dong,, memang kenapa???
Aezy : tapi kok cantiknya gak luntur-luntur yah???. . . Hehe
Bu Ayda : hadeeeewwwhhh!

Aezy : ibu guru waktu kuliah kenapa gak ambil jurusan kuliner saja???
Bu Ayda : emagnya kenapa kalo ambil jurusan kuliner???
Aezy : soalnya saya mau ajak ibu makan-makan ntar!!! Ukhuy..
Bu Ayda : iuuuuuuuwwhhh!!!

Aezy : maaf bu,, tadi malam saya gak bisa mengerjakan PR bu...
Bu Ayda : lho ko gak bisa.. Emang kenapa???
Aezy : abis tadi malam saya terbayang-bayang wajah ibu terus. .xixixi
Bu Ayda : berisikh akh!!!

Aezy : bu nanti kalo absen jangan panggil nama saya y. , .
Bu Ayda : kenapa gak boleh di panggil???
Aezy : jangan di panggil akh,, abis saya malu,, biar akrab SMS an ajah!! Hehe
Bu Ayda : alamakkhh!!!

Bu Ayda : banyak bacot kamu,,, ayo sekarang waktunya Pelajaran Biologi..
Aezy : aduh gak asik. . ganti Pelajaran aja deh bu!!!
Bu Ayda : ganti apa kuprettt???
Aezy : ganti Pelajari Kisah Cinta kita berdua, abis saya Naksir Bu guru.. Hahaha
Bu Ayda : €@$¥§#@¥... (pingsan kejatohan papan tulis)

1 jam kmudian ...

Bu Ayda : anak-anak.. Tadi siapa yang bikin nafas buatan. . . .!!!???
Anak-anak : Aezy bu. . . .
Bu Ayda : dasar Kamppreeeeettthhh!!! wuex. . . .¿¿¿ (muntah keluar bayi gorila), CCkkkckckck


7. Cerita Lucu - Lagi Mabok

Tiga pemuda yang mabok berat nyetop taxi terus naik.

Sopir taxi berkata dalam hatinya "dasar pemabok, mending gue kerjain".

Lalu dia starter mobilnya terus langsung dimatiin sambil berkata "udah nyampe mas".

Pemuda yang pertama langsung membayar.

Pemuda kedua menyalami sopir sambil bilang terima kasih.

Pemuda ketiga tiba-tiba menabok kepala si sopir.

Sopir heran dan bertanya kenapa dia ditabok, lalu dijawab oleh pemuda ketiga "lain kali gak usah ngebut gitu mas.. santai aja jalannya"


8. Cerita Lucu - Kisah Nenek Gokil

Suatu sore di lampu merah,

Nenek : "Sedekahnya, Neng," (pasang muka melas)

Eneng : (hanya tersenyum)

Nenek : "Neng, sedekahnya, Neng!"

Eneng : (senyum lagi)

Nenek : "Neng, sedekahnya atuh!" (mulai kesal)

Eneng : (masih senyum)

Nenek : "Neng, tak kasihankah pada nenek? Sedekahnya atuh, Neng!"

Eneng : "Nek, dari tadi kan Eneng udah sedekah,"

Nenek : "Mimpi apa ya, Neng? Kan dari tadi Eneng belum ngasih apa-apa, cuma senyum-senyum aja!"

Eneng : "Lha, Nek, senyum itu kan sedekah,"

Nenek : "Iya sedekah, tapi mana bisa kenyang perut saya, kalaucuma lihatin senyum kamu aja!"
(ngunyah Aspal kering)


9. Cerita Lucu - Test Mata Pasien

Seorang pasien sedang di tes matanya oleh dokter, untuk mengetahui jenis penyakitnya.

Dokter : "Gambar apa ini...?"

Pasien : "Uang Dollar."

Dokter : "Benar, kalau ini gambar uang apa?"

Pasien : "Uang Rupiah"

Dokter : "Benar, kalau ini gambar apa?"

Pasien : "Yen Jepang, Dok!"

Dokter : "Ya cukup, anda punya penyakit mata akut."

Pasien : "Penyakit mata apa Dok??"

Dokter : "MATA DUITAN.....!!!? ?!!"

wkwkwkwk


10. Cerita Lucu - Pemuda Dan Pak Haji

Ada seorang pemuda yang ingin bertanya sama Pak Haji

Pemuda : "Apakah bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan saya?"

Pak Haji : "Insya Allah saya akan menjawab pertanyaan anda."

Pemuda : "Anda yakin? Sedangkan Profesor dan ramai orang yang pintar tidak mampu menjawab pertanyaan saya."

Pak Haji : "Saya akan mencoba sejauh kemampuan saya."

Pemuda : "Saya ada 3 pertanyaan :
1. Kalau memang Allah itu ada, tunjukan wujud Allah kepada saya.
2. Apakah yang dinamakan takdir?
3. Kalau syaitan diciptakan dari api kenapa dimasukan ke neraka yang dibuat dari api, tentu tidak menyakitkan buat syaitan.
Sebab mereka memiliki unsur yang sama. Apakah Allah tidak pernah berfikir sejauh itu?"

Tiba-tiba Pak Haji menampar pipi pemuda tadi dengan keras. PLAAAKKK

Pemuda : (sambil menahan sakit) "Kenapa anda marah kepada saya?"

Pak Haji : "Saya tidak marah... Tamparan itu adalah jawaban saya atas 3 pertanyaan yang anda ajukan
kepada saya."

Pemuda : "Saya sungguh-sungguh tidak mengerti."

Pak Haji : "Bagaimana rasanya tamparan saya?"

Pemuda : "Tentu saja saya merasakan sakit."

Pak Haji : "Jadi anda percaya bahwa sakit itu ada?"

Pemuda : "Ya!"

Pak Haji : "Tunjukan pada saya wujud sakit itu!"

Pemuda : "Saya tidak bisa."

Pak Haji : "Itulah jawaban pertanyaan pertama kita semua merasakan kewujudan Allah tanpa mampu
melihat wujudnya. Apakah tadi malam anda bermimpi akan ditampar oleh saya?"

Pemuda : Tidak.

Pak Haji : "Apakah pernah terfikir oleh anda akan menerima tamparan dari saya hari ini?"

Pemuda : "Tidak."

Pak Haji : "Itulah yang dinamakan takdir.... Terbuat dari apa tangan yang saya gunakan untuk menampar anda?"

Pemuda : "Kulit."

Pak Haji : "Terbuat dari apa pipi anda?"

Pemuda : "Kulit."

Pak Haji : "Bagaimana rasanya tamparan saya?"

Pemuda : "Sakit."

Pak Haji : "Walaupun syaitan dijadikan dari api dan neraka juga terbuat dari api, jika Allah menghendaki maka neraka akan menjadi tempat yang menyakitkan untuk syaitan."

Subhanallah...
You May Like
Categories : Cerita Lucu
Recommended

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS