Kumpulan Cerita Humor Lucu Paling Gokil Bagian 2

Kumpulan Cerita Humor Lucu Paling Gokil - Bagian 2



1. Cerita Lucu - Jagung dan Ayam

Alkisah ada orang gila yang mengira dirinya itu jagung jadi dia takut sekali sama ayam. Karena takut sekali di makan. Setiap kali lihat ayam dia pasti lari terbirit-terbirit.

Akhirnya, orang gila ini dimasukin ke rumah sakit jiwa. Setahun... dua tahun.. tiga taun... akhirnya dia dipanggil oleh sang dokter.

Dokter : "kamu sudah tau sekarang kamu ini siapa"

Orang Gila : "Sudah dokter,"

Dokter : "Jadi kamu ini siapa?"

Orang Gila : "Saya orang, dokter."

Dokter : "Bener?"

Orang Gila : "Iya dokter, saya orang.. bukan jagung."

Dokter : "jadi kamu gak takut lagi sama ayam kan?"

Orang Gila : "Enggak dokter.. gak takut lagi.."

Sang dokter pun manggut-manggut mengira si orang gila udah waras.

Orang Gila : "Tapi dokter,"

Sela si orang gila," saya ada satu pertanyaan.."

Dokter : "Apa itu?"

Orang Gila : "Ayam-ayam itu tahu enggak ya kalau saya sudah berubah jadi orang?" tanya si orang gila dengan muka khawatir.



2. Cerita Lucu - Penyebab Rambut Uban

Rambut Putih Ada seorang anak bertanya kepada ibunya yang sedang sibuk memasak di dapur.

Anak : "Bu.... Mengapa rambut ibu ada yang putih?"

Ibu : "Karena kamu nakal sekali. Suka enggak nurut sama ibu. Sering bikin ibu susah.

Anak : (Dengan lugu) "Oo...Maafin yaa bu. Saya enggak mau kalau rambut ibu kayak nenek gara-gara saya. "(Sambil memperlihatkan foto neneknya).

Ibu : "Ha........."

Kumpulan Cerita Humor Lucu Paling Gokil

3. Cerita Lucu - Bangsa Tikus

Pada suatu hari ibu tikus dan anak sedang ngobrol di atas selokan, tiba-tiba kelelawar lewat di atas mereka.

Anak tikus : bu yang tadi lewat di atas kita apa yah..??

Ibu : oww..!! yang tadi itu namanya kelelawar.

Anak tikus : tapi, bu!! kok mukanya mirip kita..??

Ibu : iyaa... mukanya memang mirip kita, dia juga termasuk sebangsa kita, cuma waktu kuliah dia ambil jurusan penerbangan.


4. Cerita Lucu - Raja Hutan

Di sebuah hutan, terdapat raja hutan (singa) yang merasa dirinya hebat.

Untuk melegitimasi kehebatannya, si singa bertanya kepada sebagian penghuni hutan.

Bertanyalah si singa kepada seekor gorila.

Singa : Hai gorila, siapakah yang paling gagah di hutan ini?

Gorila : Anda, Tuanku.

Banggalah si singa mendengar itu.

Kemudian ia bertemu dengan seekor banteng.

Singa : Hai banteng, siapakah yang paling gagah dan hebat di hutan ini?

Banteng : Sudah tentu Anda.

Mendengar jawaban-jawaban dari sebagian hewan yang ia temui, merasa sombonglah si singa.

Kemudian ia berjalan kembali. Di tengah jalan, ia bertemu dengan seekor gajah.

Singa : Hai gajah, siapakah yang paling gagah dan perkasa di hutan ini?

Gajah tidak menjawab. Di luar dugaan si singa, gajah langsung menghajar dan menginjak-injak singa hingga babak belur.

Kemudian gajah berlalu meninggalkan si singa, dan dengan badan yang sudah babak belur si singa berkata kepada gajah.

Singa : Kalo nggak tau jawabannya, jangan marah gitu dong ....


5. Cerita Lucu - Somad Dan Singa

Pada suatu hari di taman safari, Somad, tour guide taman safari itu membawa penumpang dengan bus safari ke kandang singa.

Para pengunjung sangat senang dengan perilaku Somad yang bersahabat.

Tetapi saat ditengah-tengah kandang singa, mobil safari itu mogok.

Semua pengunjung ketakutan, karena siapa tahu singa itu akan menerkam mereka.

Dengan perasaan takut dan was-was, Somad keluar dari bus, dan mulai memeriksa mobilnya.

Sesekali dia melihat sekitar. Dan saat itu, seekor singa mendekat.

Somad sangat ketakutan, tubuhnya merinding tidak bisa bergerak. Singa itu terus mendekat.. mendekat.. mendekat.. Dan memegang bahu Somad

"Tenang pak, saya lagi puasa. Mana yang rusak?" Kata singa itu


6. Cerita Lucu - Bisa Ular

Dua ekor ular sedang menelusuri sawah mencari mangsa.

Tiba-tiba ular pertama bertanya pada temannya.

Ular 1: "Kita ini jenis ular yang berbisa nggak sih?"

Ular 2: "Entahlah, aku tak tahu. Emangnya kenapa?"

Ular 1: "Barusan aku gak sengaja menggigit bibirku ...."


7. Cerita Lucu - Peserta Rapat

Pada suatu hari, di hutan Amazon terjadilah sebuah rapat antara perwakilan hewan-hewan di seluruh dunia yang membahas tentang pelanggaran HAH (Hak Asasi Hewan)

Badak : "Ok sekarang kita Absen peserta yang hadir...!!!"

Banteng : "Saya Banteng dari Spanyol"

Panda : "Saya Panda dari China"

Kuda : "Saya Kuda dari Amerika"...

Dari 200 peserta yang hadir hanya 199 peserta

Badak : "Wah Kurang satu nih, mana peserta dari Indonesia? tanpa dia rapat ini gak jalan nih!!!"

Seluruh peserta : "Orang utan ya Dak?"

Badak : "Iya...! kemana tuh si Orang Utan?"

Seluruh Peserta : "Tuh Lagi baca Humor ini...!!!"

Badak : "Ooooooo....Pantesssss....!!!!!"


8. Cerita Lucu - Apakah Anda Seorang Tentara

Suatu saat, di sebuah bis kota yang penumpangnya berjubel seseorang bertanya kepada salah satu penumpang yang badannya kekar dan berambut pendek :

Penumpang :"Maaf pak, apakah bapak seorang Polisi ?"

Si Cepak : "Bukan !"

Penumpang :"Apakah bapak Angkatan Darat ?"

Si Cepak :"Bukan !"

Penumpang :"Angkatan Laut atau Angkatan Udara ya?"

Si Cepak :"Bukaaan...!"

Penumpang :"Kalau begitu, sialan kamu! "

Si Cepak :"Lho kenapa ?"

Penumpang :"Ini kamu nginjak kaki saya!!"


9. Cerita Lucu - Adek Yang Menjebak Kaka nya

Pada Suatu hari Luna sedang melihat adik kesayangannya yang benama Tuti, adiknya itu begitu lucu dan menggemaskan dia sedang mamain mainkan tali dan tali itu diikatkan ke pohon yang tidak begitu besar yang ada di depan rumahnya mereka, sambil mengikatkan tali Tuti bicara sendiri "' bikin jebakan ah siapa tahu ada yang terperangkap"

Luna pu terheran heran atas tingkah laku adiknya dan diapun jadi penasaran dan langsung bertanya kepada adiknya beginilah percakapan mereka yang sangat lucu banget, humor dan gokil :Luna : tuti sayang lagi main apaan sih ? untuk apaan tali diikat ikat ke pohon kakak boleh tahu tidak?

Tuti : Begini kak aku lagi bikin jebakan nih kak.

Luna : adik manis lagi bikin jebakan apa sayang kasih tahu kakak dung?

Tuti : "ga boleh dung kak ini rahasia ga bilang siapa siapa , kan rahasia pribadiku, namanya jebakan rahasia pribadi."

Luna : Ah adik masak kakak tidak dikasih tau kasih tau dung plisssss,

Tuti : iya kakak ya udah kasian kakak adik kasih tahu tapi bayar dulu 5000 rupiah kan ya entar adik kasih tahu dah

Luna : ya udah deh ni kakak kasih duit 5000 rupiah buat adik nih ambil tut

Tuti : makasih ya kakak jangan marah ya janji, ini khusus jebakan orang bodoh yang mau ngasih 5000 rupiah buat aku kak hehehehe kena dah

Lina : "Wah kejebak dech guwe..."


10. Cerita Lucu - Batal Nikah

Di sore hari terlihat 3 orang pemuda (Cuplis, Gatot, Gundul) yang sedang bertukar cerita tentang pernikahan mereka yang batal.

Cuplis : Mot, kamu kenapa batal nikah, bukannya seharusnya bulan lalu kamu nikahnya

Gatot : Iya Plis, aku batal nikah karena kami Beda Agama.

Kalau kamu kenapa Plis, bukannya kamu juga seharusnya 2 minggu lalu nikahnya.

Cuplis : Iya, kami batal nikah karena kami Beda Suku.

Cuplis & Gatot : Eh Gundul, kamu diem aja, kalau kamu juga batal nikah kenapa ? bukannya seharusnya malah minggu lalu nikahnya

Gundul : Iya nih Plis / Mot, kami batal nikah karena kami Beda Kelamin.

Cuplis & Gatot : ???

Wkwkwkwk

Bonus : Gambar - Gambar Lucu
















Categories : Cerita Lucu

PAGEVIEWS