Honda Ketar Ketir! Yamaha Luncurkan Matic Sporty Baru Diatas Nmax

Recommended


Yamaha kembali menunjukan taringnya di dunia roda dua tanah air. Terpantau sebuah kode TPT dari Yamaha dengan kode B65. Kuat dugaan jika kode ini merupakan kode dari motor Matic dengan basis mesin dari Yamaha Nmax 155.

Yamaha akan lebih menggila di segmen skutik bongsor 155cc ini. Setelah sebelumnya laju Yamaha Nmax sedikit tersendat dengan kehadiran pesaing rivalnya, Honda PCX 150 lokal.


Sebuah strategi diferensiasi yang nampaknya cukup baik. Dengan basis mesin yang sama dengan Nmax, tentu ini akan menghemat biaya produksi dari calon motor baru itu.

Yamaha sudah memiliki Yamaha Aerox di kelas matic 150cc. Dari segi tampang jelas Yamaha Aerox lebih sporty dari Yamaha Nmax. Lantas apakah Yamaha masih memerlukan motor matic dengan tampang yang lebih sporty dari Aerox dan Nmax.


Ide Bagus Yamaha kali ini memang cukup di luar dugaan. Tadinya Yamaha akan menghadirkan matic 150cc yang lebih mengutamakan fungsional dan kenyamanan. Nmax dan Aerox sudah terlihat cukup sporty, so yang dibutuhkan Yamaha saat ini adalah matic bongsor yang nyaman dan fungsional.
Recommended


Categories : Otomotif
You May Like

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS