The Doctor Angkat Bicara! Atas Rumor Pensiunnya Dari Moto GP

Recommended


Tim Yamaha, Valentino Rossi akan pensiun kini terus menjadi Trading topik utama. Usia The Doctor yang sudah tergolong tidak muda lagi menjadi alasannya. Pembalap Tim Monster Energy Yamaha itu pun akhirnya buka suara soal rumor pensiun yang terus berkembang luas di berbagai penjuru tersebut.

The Doctor Angkat Bicara! Atas Rumor Pensiunnya Dari Moto GP

The Doctor mengaku belum memikirkan lebih lanjut kapan dirinya akan mengakhiri karier sebagai pembalap di ajang pertempuran balapan MotoGP. Meski usianya sudah tak muda lagi, ia masih memiliki semangat besar untuk bertarung di ajang tersebut. Tetapi, pembalap berpaspor Italia itu menegaskan keputusan ini diambil bukan karena dirinya takut untuk pensiun sebagai pembalap di MotoGP 


Pembalap dari Italia itu secara tegas mengatakan dirinya selalu siap untuk mengakhiri karier balapnya. Sebab, Rossi percaya lambat laun semua itu pasti akan terjadi entah karena usia atau faktor lain yang akhirnya membuatnya tak lagi bisa mentas di ajang MotoGP. Karena itu, ia menepis keras kabar yang menganggapnya takut dan merasa begitu khawatir pensiun dari ajang balapan kasta tertinggi itu.

The Doctor mengaku tak terlalu memikirkan begitu jauh masalah tersebut. Sebab, kesempatan besar masih dimilikinya untuk berlaga di sana. Ketimbang memikirkan soal pensiun, the doctor lebih memilih untuk fokus mempersiapkan diri mentas di setiap balapan yang ada agar hasil manis bisa terus diraihnya dalam dunia balap MotoGP.


"The Doktor tidak takut pensiun. Pikiran untuk berhenti tidak meneror saya. Sebab, suatu hari nanti itu akan terjadi. Tetapi, selama saya bisa melakukannya, saya ingin melanjutkan," ujar Valentino Rossi.

Pasti sangat menarik untuk kembali di saksikan pada balapan selanjutnya di musim depan, mampukah para pembalap dari masing-masing tim kembali menampilkan peforma impresifnya. Sudah tentu balapan akan kembali berjalan sangat seru andai tim-tim pabrikan dan satelit mampu mengeluarkan kemampuan terbaik motor dan pembalapnya pada seri motogp 2019.
Recommended


Categories : Otomotif
You May Like

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS