5 Fakta Mengejutkan Cewek Jepang, Nomor 3 Bikin Cowok Indonesia Bersemangat

Recommended


Hallo sobatku kali ini kita akan mengorek fakta wanita Jepang yang dikenal dengan imut dan cantik. Dengan kulit putih bening tak heran banyak pria Indonesia yang kepincut untuk bersanding dengan cewek asal Jepang.

5 Fakta Mengejutkan Cewek Jepang, Nomor 3 Bikin Cowok Indonesia Bersemangat

Nah buat kamu yang niat cari jodoh orang Jepang, ketahui dulu nih fakta cewek Jepang seperti apa. Info ini berdasarkan hasil wawancara seorang Youtuber bernama Dejansr dengan wanita Jepang bernama Yuki. Berikut faktanya:

1. Jarang Mandi


Jangan samakan kebiasaan di Jepang dengan di Indonesia. Kalau kita biasa mandi dua kali sehari, justru disana mandi sekali sehari saja sudah dianggap “sering”. Meski jarang mandi, mereka keramas setiap hari...Hmmm emang enak ya keramas gak mandi?

2. Kurang Komunikasi dengan Orangtua


Jepang memang terkenal sebagai salah satu negara sibuk. Saking sibuknya, hubungan antara anak dan orangtua kurang begitu dekat. Karena itulah mereka trbiasa mandiri. Jadi, kalau kamu punya ibu yang suka ngatur lebih baik pikir-pikir dulu deh kalau mau cari istri orang Jepang. Alamat bakal “harmonis” itu rumah tangga.

3. Lebih pilih pria Indonesia daripada pria lokal


Nah ada kabar gembira nih buat kamu yang masih lajang. Ternyata cewek Jepang lebih suka cowok dari Indonesia lho dibanding pria lokal. Alasannya pria Indonesia dinilai lebih romantis, tidak pelit, serta serius dalam menjalin hubungan. Cie cie...

4. Wanita Jepang yang Ngejar Pria


Kalau kamu sering nonton film Jepang mungkin bertanya-tanya kenapa sering banget pas adegan hari kasih sayang, ceweknya yang banyak kasih coklat ke pria populer. Ternyata budayanya beda dengan kita.

Kalau di Indonesia, umumnya cowok yang “nembak” cewek. Di Jepang kebalikannya.

5. Lebih nyaman mendengar kata “suka” dibanding “cinta”


Nah ini info menarik buat kamu yang mau PDKT dengan cewek Jepang. Mereka lebih senang dengan kalimat “aku suka kamu” dibanding “aku cinta kamu”. Menurut mereka, kata “cinta” itu terlalu berat.

Itulah beberapa fakta cewek Jepang. Masih niat cari jodoh orang sana? Terserah ya mau jodoh orang mana aja, yang penting saling setia dan pengertian :)


Untuk info lainya kunjungi situs dibawah ini:  


Recommended


Categories : Lifestyle
You May Like

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS