Pantun Cinta Paling Romantis


Pantun Cinta - kali ini admin akan membagikan kembali beberapa informasi diantaranya kumpulan-kumpulan pantun cinta - romantis yang bisa teman-teman gunakan untuk merayu kekasih yang tercinta dan tersayangnya.

Pantun cinta ini bener-bener romantis untuk diucapkan kepada pacar atau kekasih tercinta, selain itu pantun cinta romantis ini juga bisa dijadikan untuk update status di facebook.

Kumpulan Pantun Cinta Romantis


Beli kain warna nya merah
Dari kediri pake nya batik
Di godain jangan marah
Salah sendiri punya wajah cantik

Burung gelatik di atas nampan
paling enak dijadikan pancingan.
kamu cantik aku tampan
cocok banget kalo jadian.

Jika kamu di kejar hiu
Berenanglah sampai ke hulu
Kalau kamu cinta padaku
Bawalah aku ke penghulu

Jalan-jalan ke gunung jati..
Sambil makan ikan..
Aku cinta kamu sampai mati..
Kamu juga kan ? Hehe

jalan-jalan ke kota paris
banyak rumah berbaris-baris
biar mati diujung keris
asal dapat dinda yang manis…

ke cimanggis membeli kopiah
kopiah indah kan kau dapati
begitu banyak gadis yang singgah
hanya dinda yang memikat hati

jika aku seorang pemburu
anak rusa kan kudapati
jika dinda merasa cemburu
tanda cinta masih sejati

darimana datangnya lintah
dari sawah turun ke kali
darimana datangnya cinta
dari mata turun ke hati

Jangan pernah ke selokan...
nanti kotor ditertawakan...
jangan pernah kau ragukan.....
janji setia yg ku ikrarkan..

Ikan belanak hilir berenang
Burung dara membuat sarang
Makan tak enak tidur tak tenang
Hanya teringat dinda seorang

Paling cakep burung gelatik
Di atas awan terbang melayang
Emang banyak wanita cantik
Cuman ade yang abang sayang

Pohon sagu jatoh di tebang
Pohon duku di bikin sarang
Jangan ragu jangan bimbang
Cinta ku hanya untuk mu seorang


Cukup itu dlu ya pantun cinta yang kami berikan jangan Update trus di motivasi.kusmia.com untuk pantun selanjutnya
Categories : Pantun

RELATED POST

PAGEVIEWS