8 Top Manfaat Makan Sandwich Es Krim

Recommended


Es krim sandwich? adalah makanan penutup beku yang terdiri dari dua kulit dan es krim di antaranya. Ini terdiri dari kerak dan es krim yang terbuat dari bahan yang berbeda. Bahan-bahan yang dipilih tergantung pada konsumen yang ditargetkan. Sandwich es krim untuk orang Amerika memiliki kerak yang terbuat dari kue dan wafer. Bahan lain yang bisa digunakan adalah gula susu telur dan bahkan vanila. Di Israel, mungkin terdiri dari biskuit kental, es rasa coklat, dan vanila.

Berikut adalah manfaat memanjakan diri dengan es krim.

1. Anda bisa memakannya di depan umum

Anda bisa membocorkan dan memakannya sandwich di depan umum tanpa menyikat otoritas dengan cara yang salah. Bahkan, Anda bisa makan sebanyak yang Anda inginkan tanpa ada orang yang memandang Anda. Juga, Anda dapat makan sebanyak yang Anda inginkan tanpa menyakiti diri sendiri baik secara mental maupun fisik.

2. Anda dapat memilih untuk sandwich dengan apa pun yang Anda inginkan

Anda bebas memilih untuk mengapit es krim dengan selai kacang, fudge ganda atau apa pun yang Anda inginkan. Juga, Anda memiliki berbagai topping dan banyak rasa untuk dipilih. Anda akan berakhir dengan sesuatu yang enak dan yang akan membuat Anda segar.

3. Sangat memuaskan

Tindakan makan sandwich Es krim memuaskan. Jika terdiri dari sebongkah cokelat dan chomp macadamia itu akan membuat Anda merasa baik. Menghancurkan kue itu sendiri memuaskan.

4. Ini membantu dalam melawan berat badan

Selain memungkinkan seseorang untuk menyegarkan kembali selama musim panas, sandwich es krim baik untuk orang-orang yang berjuang melawan berat badan. Dalam salah satu penelitian di AS, ditetapkan bahwa wanita yang makan satu porsi per hari mengalami kenaikan berat badan lebih sedikit dibandingkan dengan mereka yang tidak. Tubuh mereka juga penuh energi dan mampu melakukan tugas-tugas normal mereka tanpa masalah. Jadi, menjadikannya bagian dari diet Anda dapat membantu Anda memenangkan perang penurunan berat badan. Ini akan membantu Anda menjalani kehidupan yang lebih sehat.

5. Ini melawan infertilitas

Mungkin inilah salah satu alasan yang membuat sebagian besar wanita suka memanjakan diri dengan es krim. Dalam sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Human Reproduction Journal di Amerika Serikat, menyarankan bahwa mengonsumsi roti lapis susu penuh lemak meningkatkan peluang wanita untuk mendapatkan bayi. Juga, penelitian membuktikan bahwa wanita yang makan es krim penuh lemak sering mengurangi risiko yang terkait dengan ovulasi.

6. Itu penuh dengan nutrisi penting

Bahan-bahan yang digunakan untuk membuat sandwich es krim terutama gula, susu, dan penyedap. Mereka kaya akan nutrisi penting seperti kalium, fosfor dan kalsium. Kalium membantu menurunkan tekanan darah sementara fosfor dan kalsium menguatkan tulang. Nutrisi lain yang terkandung dalam kelezatan termasuk protein, dan memberi energi vitamin B. Protein sangat penting dalam membantu sel untuk tumbuh dan memperbaiki jaringan.

7. Anda dapat membagikannya dengan teman

Tidak seperti makanan lain, Anda selalu dapat berbagi sandwich es krim. Bergantung pada apa yang telah digabungkan untuk membuatnya, Anda dapat memotongnya menjadi dua bagian dan membaginya dengan seorang teman. Itu membuat Anda berdua menikmati dan merasa lebih baik.

8. Itu akan membuat Anda tersenyum

Mungkin Anda selalu bertanya-tanya mengapa Anda selalu merasa baik beberapa menit setelah memanjakan diri. Memang benar itu menyegarkan, tetapi para peneliti telah menemukan bahwa beberapa gigitan makanan lezat bisa membuat Anda bahagia.

Setelah mengatakan semua ini, penting untuk dicatat bahwa terlepas dari bahan-bahan yang digunakan, sandwich populer di seluruh dunia. Mereka memberi banyak manfaat kepada orang-orang termasuk membantu kesuburan dan penurunan berat badan. Mereka lebih disukai karena mereka dapat dimakan bahkan saat bepergian. Mereka membuat Anda segar dan merasa jauh lebih baik. Semoga bisa bermanfaat.
Recommended


You May Like

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS