Bertaubatlah Selagi masih ada Waktu dan Jangan Takut Taubatmu Tidak Diterima Allah, karena Allah Maha Pemurah dan Pemaaf

Recommended


Jangan takut untuk bertaubat atas masa lalu yang telah kamu lakukan, perbaikilah dengan terus menjadikan masa sekarangmu lebih baik, sungguh Allah maha sempurna dalam menerima taubat setiap hamba yang ingin kembali kepada-Nya.

Bertaubatlah Selagi masih ada Waktu dan Jangan Takut Taubatmu Tidak Diterima Allah, karena Allah Maha Pemurah dan Pemaaf

Allah selalu menerima maaf siapapun yang ingin menuju jalan surga-Nya, maka tentang masa lalumu yang buruk pasrahkan semuanya kepada Allah dengan sebaik-baiknya dan bertaubat

Tentang Masa Lalu yang Kelam, Tidak Usah Kamu Takuti, Kamu Sungguhkan Hatimu Meminta Maaf Kepada-Nya

Kamu tidak usah merasa takut dengan masa lalu kelam yang telah kamu lakukan, cukup kamu sungguhkan saja hatimu meminta maaf kepada Allah, karena bila hatimu telah sungguh-sungguh pasti Allah akan menerima taubatmu.

Allah Maha Baik Dalam Memberi Maaf, Selagi Kamu Bersungguh-sungguh Untuk Bertaubat, Maka Allah Pasti Menerimamu


Fokuskan saja pada perbaikan dirimu, sungguh Allah maha baik dalam memberi maaf, karena selagi kamu sungguh-sungguh bertaubat maka Allah pasti menerimamu.

Selagi kamu bersungguh-sungguh untuk memperbaiki masa sekarang kamu, maka pasti kamu akan mendapatkan ketenangan kembali dalam hidup yang kamu jalani.

Lupakan Tentang Apa yang Sudah Menjadi Masa Lalu, Cukup Perbaiki Saja Dirimu yang Sekarang

Tidak usah menoleh kebelakang, tidak usah khawatirkan masa yang telah kamu lewati, cukup kamu benahi saja dirimu yang sekarang dengan sebaik-baiknya perbaikan.

Benahi diri kamu dengan kebaikan-kebaikan yang nyata, tukarlah masa lalu yang kamu anggap tidak berguna itu dengan terus memperbaiki masa sekarangmu untuk masa depan yang lebih baik dan mulia.

Percayalah, Ketika Kamu Datang Kepada Allah Dengan Niat Ingin Berubah, Maka Allah Akan Memberimu Jalan Mudah


Percayalah, Allah itu maha hebat dalam memberi ampunan, Allah maha adil dalam menerima taubat, maka ketika kamu datang kepada-Nya dengan niat ingin berubah, tentu Allah pun akan mendekapmu dengan rahmat-Nya.

Allah akan memberimu jalan mudah untuk semakin dekat dengan-Nya, sehingga yang kamu tahu hanya bagaimana caranya berbuat baik agar semakin diberi hidayah tiada henti oleh-Nya.

Semua Tergantung Dari Seberapa Besar Inginmu Kepada Ridho-Nya, Karena Sebesar Itu Pula Pengampunan dan Pertolongan-Nya Kepadamu

Jadi, tidak usah ragu-ragu dalam mengharap ampunan Allah, karena semua tergantung dari seberapa besar inginmu kepada ridho-Nya, maka sebesar itu pula pengampunan dan pertolongan Allah kepadamu.

Untuk itu, tidak usah lagi menoleh ke belakang, tidak usah mengingat terus kejadian masa lalu, cukup penuhi saja hatimu sekarang dengan niat yang baik dan sungguh-sungguh ingin kembali kepada-Nya.
You May Like
Categories : Hidayah
Recommended

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS