Carilah Pendamping Yang Bisa Menerima Kekurangan Kita Dan Semua Kekonyolan Kita

Recommended


Mencari pasangan itu gak usah yang muluk-muluk, cukup cari pasangan yang bisa menerima kekurangan kita, keanehan kita dan bahkan kekonyolan kita. Karena orang yang seperti itu sulit untuk ditemukan, yang ada hanya merasa malu kala punya pasangan yang aneh dan selaly konyol.

Carilah Pendamping Yang Bisa Menerima Kekurangan Dan Semua Kekonyolan Kita

Alasannya karena malu-maluin, karena terlalu jaga image banget sih, padahal yang aneh dan konyol itu lebih seru dan lebih buat kita bahagia sebetulnya.

Temukan Orang Yang Benar-Benar Bisa Menerima Semua Yang Ada Padamu


Jangan hanya menerima kelebihanmu saja akan tetapi temukan orang yang bisa menerimamu dengan utuh, semua yang ada padamu, entah itu keburukanmu, kejelekanmu dan kelebihanmu.

Temukan seseorang yang bisa menerimamu dengan semua kekuranganmu terlebih dahulu, jangang menerima orang yang hanya menerima kelebihanmu saja ketika dia mulai mengetahui kekuranganmu dia bakal pergi ninggalin kamu.

Tetapi tidak dengan orang yang menerima kekuranganmu terlebih dahulu, dia akan tetap meilihmu dan tidak akan meninggalkanmu.

Karena Cukup Sulit Menemukan Orang Yang Benar-Benar Menerima Semua Keadaan Kita

Yang bisa menerima semua keadaanmu itu sangat sulit yang ada hanya orang-orang yang menyukai kelebihanmu itu hampir semua orang tetapi tidak dengan orang yang bisa menerima semua keadaanmu, mulai dari keanehanmu, kekonyolanmu hingga keburukanmu.

Orang Yang Menerimamu Kekuranganmu Terlebih Dahulu Akan Betahan Disampingmu


Karena dia sudah mengetahui kekuranganmu, sehingga dia tidak akan pergi begitu saja meninggalkanmu hanya karena kamu mempunyai kekurangan.

Jika dia mampu menerima kekuranganmu maka apapun yang ada pada dirimu dia telah menerimanya, kamu tidak akan merasa takut dengan kekurangan yang kamu miliki karena dia tidak mempermaslahkan itu semua. Dia kan berada disampingmu tidak akan pernah meninggalkanmu sama sekali.

Tanpa Harus Selalu Menjaga Image Dan Selalu Berpura-Pura

Kamu tidak perlu berpura-pura dan menutupi kekuranganmu di depannya karena dia sepenuhnya sudah mengetahui dan paham akan dirimu.

Dia tidak akan pernag merasa malu keyika kamu bertingkah aneh, bahkan ketika bertingkah konyol pun dia sama sekali tidak akan memarahimu, justru dia hanya tertawa melihat tingkahmu.

Jika Dia Sudah Bisa Menerimamu Maka Dia Tidak Akan Memperdulikan Semua Yang Ada Padamu

Jangan ragu kepada dia yang telah bisa menerimamu dan percayalah jika dia sudah menerimamu, berarti dia sudah bisa menerima semua yang ada padamu dengan utuhtanpa ragu.

Dia tidak akan memperdulikan semua yang ada padamu, mau kamu mempunyai kekurangan, mau kamu kelihatan aneh menurut orang lain dan mau sekonyol apapun kelakuanmu dia akan tetap menerimamu dengan utuh dan sempurna.

Recommended


Categories : Inspirasi
You May Like

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS