Kepribadian Baik Seorang Wanita Lebih Indah Dari Sekedar Cantik, Maka Menjadilah Pribadi Yang Baik


Siapapun pasti suka melihat wanita cantik, seksi, molek, dan berpenampilan sangat menarik, bahkan ada yang sampai mengagumi dengan berbagai ragam pujian.

Kepribadian Baik Seorang Wanita Lebih Indah Dari Sekedar Cantik, Maka Menjadilah Pribadi Yang Baik

Tetapi secantik apapun wanita itu jika tidak memiliki kelakuan yang baik, tidak tahu sopan santun, tidak tahu menjaga kehormatannya, tidak punya rasa malu, dan tidak bisa menghargai aturan Allah, maka tetap saja cantiknya minus.

Karena sebiasa apapun wanita, jika dia baik, mentaati aturan Allah dengan baik, berakhlaq mulia, bijak menjaga diri, terhormat, maka pasti akan lebih indah dari sekedar cantik semata.

Yang Cantik Belum Tentu Baik, Tapi yang Baik Pasti Akan Terlihat Cantik dan Indah

Maka dari itu, berlomba-lombalah untuk menjadi baik saja, berusahalah untuk menjadi yang berharga, jangan hanya berlomba-lomba untuk terlihat menarik.

Karena yang cantik itu belum tentu dia baik, yang cantik itu belum tentu terhormat, yang cantik itu belum tentu pandai menjaga kehormatannya, yang cantik itu belum tentu taat, tapi yang baik pasti akan terlihat cantik dan indah.

Tidak Usah Berkecil Hati Jika Tidak Terlalu Cantik, Karena Kecantikan Bisa Menjadi Bumerang Jika Tidak Dijaga Dengan Baik


Lantas bila ada yang mengatakan bahwa dirimu kurang cantik, biasa-biasa saja, bahkan tidak menarik mata memandang, tidak usah berkecil hati, asalkan kamu memiliki keperibadian yang baik.

Tidak usah kamu berkecil hati jika kamu tidak terlalu cantik, karena kecantikan itu bisa menjadi bumerang jika tidak dijaga dengan baik dan penuh ketaatan.

Pada Akhirnya, Kebaikan Akhlak dan Ketaatanlah yang Memenangkan Setiap Hati yang Melihatnya

Dan pada akhirnya, kebaikan akhlaq dan ketaatan lah yang akan memenangkan setiap hati yang melihatnya, bahkan bukan hanya dilirik untuk dinilai tapi untuk dimiliki dalam ikatan halal.

Buktinya tidak sedikit wanita yang penampilan  biasa-biasa saja menurut sebagian orang, Tetapi karena dia memiliki kebaikan yang luar biasa maka jodohnya pun luar biasa pula.

Dan Hanya Kecantikan Hatilah yang Akhirnya Membuat Seseorang Itu Menetap Sampai Maut Memisahkan


Sebab hanya kecantikan hatilah yang pada akhirnya akan membuat seseorang itu akan menetap sampai maut yang memisahkan, Dan hanya kebaikan hatilah yang mampu meneduhkan setiap saat kebersamaan selamanya.

Jadilah Wanita Berkepribadian Baik Karena Kebaikan Itu Lebih Indah Dari Wajah yang Cantik

Oleh karenanya, jadilah wanita yang berkepribadian baik, karena kebaikan itu lebih tinggi nilainya dari kecantikan. Dan kebaikan itu lebih indah dari wajah yang hanya sekedar cantik.

Jika kamu baik maka pastinya banyak orang yang akan memperlakukanmu dengan baik pula, tapi jika kamu cantik tapi hati dan akhlaqmu hanya sekedarnya saja, maka bisa jadi orang lain hanya datang untuk mempermainkanmu.
Categories : Hidayah Inspirasi

PAGEVIEWS