Jika Pasangan Melakukan Ini, Tandanya Dia Tidak Mau Berkomitmen Denganmu

Recommended

Komitmen jadi hal yang sangat penting didalam hubungan. Keseriusan dalam hubungan dilihat dari seberapa besar kamu dan pasangan menjaga komitmen.

Jika kamu ragu terhadap pasanganmu lalu bagaimana cara kamu percaya bahwa dia benar-benar mencintai dan hubungannya bisa dipertaruhkan sampai nanti.

Jika pasanganmu memiliki tanda ini artinya dia tidak serius kepadamu.

1. Tidak Bisa Diajak Berdiskusi

Hubungan yang baik dibangun dari dua orang yang sama-sama bekerja dalam menghadapi masalah. Ia tidak pernah berubah dalam memperlakukanmu.


Hubungan yang biak pasti sama-sama mau berdiskusi secara baik-baik jika ada hal yang menganggu dalam hubungan. Jika pasanganmu justru tidak bisa diajak berdiskusi dia adalah ciri-ciri orang yang tidak tahu cara mempertahankan hubungannya.

2. Tidak Pernah Berusaha Mengenalmu Lebih Jauh

Kamu merasa dia berubah dan tidak perhatian seperti dulu lagi, dia tidak pernah peduli dengan hubungan yang dijalani. Dia tidak berusaha mengenalmu lebih baik dan lebih jauh lagi.

3. Tidak Tahu Bagaimana Cara Mendengarkanmu

Perhatian bagaimana cara dia mendengarkamu saat menyampaikan sesuatu, karena pasangan yang serius dan menjaga komitmen tahu bahwa apa yang kamu alami sangat penting untuk ia ketahui.

Karena jika dia tidak mau berkomitmen denganmu dia tidak mau tahu apa yang kamu alami dan tidak peduli dengan apa yang kamu sampaikan.

4. Mudah Berganti Mood Apalagi Saat Denganmu

Saat bersamanya bukan rasa nyaman yang kamu rasakan melainkan selalu emosi dan mudah bersilih. Bagaimana mungkin menjalin hubungan sedangkan menjaga emosinya saja tidak mampu.

Jangakan bertahan, menghadapai suasana yang begini saja tidak mampu, merasa kelelahan dan merasa lebih baik berakhir dengannya.

5. Menghindarimu Jika Membicarakan Hal Serius

Pasangan yang serius pasti akan membicarakan masa depan denganmu. Dia akan membicarkaan banyak hal untuk mengetahui tujuan hidupmu agar bisa menyesuaikan dengan tujuannya.

Jika 5 hal ini dia tidak mampu melakukannya tentu keseriusannya patut dipertanyakan.

Recommended


Categories : Hidayah Inspirasi
You May Like

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS