Pacarmu Suka Sama Sahabatmu Sendiri, Kenali Ciri-cirinya

Semua orang ingin menjalin hubungan yang langgeng, namun tidak semua hubungan akan berjalan mulus, pasti ada masalah yang harus dilewati, mulai dari masalah yang kecil hingga yang besar.

Jika tidak bisa melewati masalah tersebut tentu hubungannya akan mudah putus ditengah jalan. Meskipun sudah berkomitmen namun tetap saja bisa putus ditengah jalan.

Dari perasaan yang sangat mencintai berubah menjadi benci ketika sudah putus dengannya. Ternyata ini alasan yang menyebabkan kamu membenci mantanmu.

1. Karena Mengkhianati Komitmen yang Dibuat Bersama

Pasangan yang sudah berjanji dan berkomitmen lalu mengkhianati apa yang sudah disepakati. Tanpa disadari kamu membencinya karena ingin memiliki hubungan serius justru tidak bisa menjadi kenyataan.

2. Trauma Setelah Putus Cinta


Benci kepada mantan juga disebabkan oleh perasaan trauma setelah putus cinta. Ada kesalahan yang tidak termaafkan akibat rasa sakit yang begitu mendalam hingga trauma dan itulah penyebab benci kepada sang mantan.

3. Merasa Kehilangan

Setelah putus cinta tentu akan merasa kehilangan dia, setiap hari sudah terbiasa dengannya lalu tiba-tiba kamu kehilangan dia serta tidak bisa mendapatkan perhatian serta kebaikannya lagi.

4. Tidak Mau Berhubungan Lagi Dengannya

Setelah putus tentu kamu tidak mau berhubungan lagi dengannya. Benci adalah salah satu cara agar kamu bisa melupakan dia dan tidak menaruh harapah lagi kepadanya.

5. Benci Agar Segera Move On

Kamu membenci mantanmu agar tidak memikirkan kebaikan yang dia lakukan, kamu hanya fokus pada keburukannya agar bisa segera melupakan.

PAGEVIEWS