Inilah Hikmahnya Punya Teman Pengkhianat dan Pura-pura Baik

Recommended

Tidak semua teman tulus dan baik kepadamu, terkadang beberapa dari mereka hanya pura-pura baik dan mengkhiantaimu. Meski hal buruk yang kamu dapatkan ternyata masih memiliki dampak baik bagimu, ini hikmahnya.

1. Tidak Semua Orang Itu Pantas Untuk Mendapatkan Ketulusanmu

Saat kamu tahu bahwa temanmu mengkhianati, itu artinya kamu harus sadar bahwa tidak semua orang bisa mendapatkan ketulusanmu.

Tak perlu bersedih, sebab tidak semua orang pantas mendapatkan ketulusanmu.

2. Jauhi Dia

Saat kamu tahu dia dia bukan teman yang tulus, maka kamu harus bisa menyelamatkan dirimu sendiri. Kamu harus menjauhi dia agar tidak sakit hati.

Inilah Hikmahnya Punya Teman Pengkhianat dan Pura-pura Baik 


3. Cukup Jadikan Contoh

Mungkin kamu sakit hati dan kecewa saat tahu bahwa dia mengkhianatimu. Akan tetapi satu hal yang harus kamu tahu bahwa semua ini cukup dijadikan pelajaran.

Baca Juga : Ciri-ciri Depresi dan Cara Mengatasinya yang Harus Kamu Ketahui!

Dengan memiliki teman yang mengkahianati maka kamu memiliki contoh seperti apa orang yang tidak tulus dan suka mengkhianati.

4. Bersyukur

Meskipun yang kamu dapatkan hanyalah kekecewaan, namun kamu harus bersyukur karena sudah dibukakan pintu untuk mengetahui siapa dia sebenarnya. Bersyukur agar tidak terlalu dalam terjebak olehnya.

5. Menjadikanmu Dewasa

Saat kamu megetahui dia tidak tulus, maka kamu akan semakin dewasa. Kamu tahu bagaimana caranya menghindari orang yang tidak tulus nantinya.

Demikianlah pokok bahasan artikel tentang Inilah Hikmahnya Punya Teman Pengkhianat yang dapat kami paparkan, Besar harapan kami Artikel ini dapat bermanfaat untuk kalangan banyak dan terima kasih sudah mengunjungi situs kami.
You May Like
Categories : Inapirasi Hidayah
Recommended

YOU MIGHT ALSO LIKE

PAGEVIEWS