Cara Membuat Tulisan Berwarna di WhatsApp

Untuk fitur ini pengguna perlu meng-install aplikasi pihak ketiga. Namanya Fancy Text + Sticker Maker (WASticker Apps). Saat ini aplikasi ini hanya tersedia bagi pengguna smartphone Android melalui Google Play Store.


Pada aplikasi disediakan beragam pilihan warna font, yakni bisa diubah dengan tampilan warna mulai dari biru, kuning, hitam, hingga merah. Setelah unduhan selesai, buka aplikasinya dan pilih 'Fancy Text' selanjutnya pilih 'Start Writing'. Pada kolom, pengguna WhatsApp bisa menuliskan apapun yang diinginkan dan setelah selesai akan ada pilihan data-style.

Pilih yang berwarna biru agar bisa dikirimkan dan akan tertera tiga pilihan yakni Copy Text, WhatsApp, dan Share Text. Untuk mengirimkan tulisan berwarna ke WhatsApp pilihlah WhatsApp dan akan dibawa ke aplikasi tersebut.

Setelahnya bisa dipilih orang yang akan dikirimkan teks berwarna tersebut. Selain mengirimkan ke akun pengguna lain, kamu bisa juga meletakkan tulisan ini ke status sendiri.

Melansir Premiuminfo.org, aplikasi ini memiliki 50 gaya tulisan, lebih dari 30 jenis font, freehand pencil agar bisa membuat sticker secara bebas. Disediakan juga clipart dan sticker pack untuk membuat sticker custom.

Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Categories : Tekno

PAGEVIEWS