KUSMIA.COM: Pantun

RESULT

Kumpulan Pantun Narsis

Kumpulan Pantun Narsis

Ada duren ada dondong Yang keren ya gue donk Ada gula ada semut Ih, gila gue imut Ada kodok kelelep Kok bisa ya gue cakep .... Ada lele ada ...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 13

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 13

Buah semangka campur belek Gak nyangka gue jelek.. Masak ayam masak tumis Iris tipis sampai habis Selasa malam hujan gerimis Dompet tipis se...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 12

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 12

Beli aspirin obat mata anak kuda di pinggir kali biar miskin aku tetap cinta Karena harta gampang dicari. Buat apa panen kelapa kalau belum ...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 11

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 11

dari mampang bawa kaca ada si udil lgi bawa panci simak saja tampang yg baca mukanya kya upil banci Karung hilang dikasih semen Ditinggal ay...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 10

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 10

Jalan2 kekota paris Melihat rumah berbaris-baris Biar mati diujung diujung keris Asalkan dapat kmu ynk manis" ada hiu berantem ama bada...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 9

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 9

Hari minggu sudahlah siang Setelah siang menuju petang Ditunggu tunggu gak juga datang Sekali datang kok nagih utang. "Jalan-jalan ke p...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 8

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 8

Pohon kelapa, Pohon durian, Pohon Cemara, Pohon Palem Pohonnya tinggi-tinggi Bo! Daun sirih daun kelor, apa isi di balik kolor, satu pistol ...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 7

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 7

Hari minggu sudahlah siang.. Setelah siang menuju petang... Ditunggu tunggu gak jua datang... Sekali datang kok nagih utang... Petik kecapi ...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 6

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 6

makan belimbing dicampur terasi bikin kelepon ditambah santan wajahnya aja kayak artis televisi tapi kelakuan seperti setan Jalan-jalan ke k...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 5

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 5

Buah mengkudu dibungkus pelastik semua juga tahu kalau aku cantik burung perkutut burung kutilang kamu kentut nggak bilang bilang buah pisan...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 4

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 4

burung perkutut burung kutilang kamu kentut nggak bilang bilang buah pisang buah tomat disimpan didalam lumbung padi pantas tercium bau meny...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 3

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 3

Minum sekuteng pake kue cucur gue ganteng tapi lu ko ancur baca koran sambil bergolek. rambut panjang di potong pendek. kalau kamu merasa je...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 2

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 2

Ada tupai naek pohon ceremai biar alay yang penting bukan jablay burung gelatik diatas kepongpong biar cantik sayang giginya ompong bola pin...
Kumpulan Pantun Lucu Eps. 1

Kumpulan Pantun Lucu Eps. 1

Buka facebook harus pakai kata sandi kamu bau ketek karena gak mandi Burung perkutut burung kutilang lo kentut gax bilang bilang Malam hari ...

NEWS UPDATES

PAGEVIEWS